WAJAH TAMPAK CERAH DAN LEMBAP DENGAN POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM

Hai Beauties..

Apa kabarnya? Semoga sehat selalu yaa..

Sudah lebih dari 2 tahun pandemi ini, dan kita pun masih bertahan melakukan segala kegiatan dari rumah, mulai dari bekerja ataupun sekolah. Walaupun saat ini sudah mulai ada yang kembali bekerja ke kantor dan sekolah dengan tatap muka.




Nah, selama di rumah aja, aku jadi lebih rajin melakukan perawatan kulit wajah secara mandiri lho. Karena sebagai wanita apalagi sebagai seorang istri, pasti ingin dong selalu terlihat cantik dan menarik dihadapan suami, jangan sampai deh muka kita tidak terawat dan kusam.

Bicara tentang merawat kulit wajah, tentunya kita harus banyak pertimbangan dalam pemilihan produk, tidak harus dengan produk perawatan wajah bermerek yang mahal, tetapi harus yang sesuai dengan kriteria dan aman untuk kulit wajah kita.

Selain dengan memakai produk perawatan wajah, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan bersih kita juga harus menjalani pola hidup sehat, yaitu dengan konsumsi makanan yang bergizi seimbang, minum air minimal 8 gelas perri guna penuhi kebutuhan cairan tubuh, rajin berolahraga, istirahat yang cukup, serta belajar mengelola stress.

Jika kita mempunyai kulit yang sehat, bersih dan cerah, pastinya kita akan mempunyai kepercayaan diri walaupun wajah kita tanpa make-up (bare face).




Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Nah, aku mau spill nih produk yang lagi aku pakai sekarang. Karna penasaran produk ini seliweran di timeline Instagram, akhirnya aku kepo berat dong, selain itu karna brand ini adalah brand yang menemani aku dari semenjak remaja, yaitu Pond’s.

Jadi, Pond’s ini mengeluarkan formula terbaru nih, yaitu Triple Glow Serum. Kenapa dinamakan Triple Glow Serum, karna produk ini mempunyai 3 manfaat yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit wajah.

Selain Triple Glow Serum, aku juga pakai Triple Grow Serum Mask. Kedua produk ini dikemas dengan desain yang Pond’s banget, dengan paduan warna pink tua dan pink muda yang cantik banget.




Triple Glow Serum ini diklaim sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik, karna didalamnya terdapat kandungan Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C.

Triple Glow Serum di formulasikan khusus untuk pancarkan Triple Action Glow, yaitu :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


TESKTUR DAN AROMA


Tekstur serum ini agak cair, tidak terlalu kental, berwarna agak butek. Saat di aplikasikan ke wajah, serum ini mudah meresap tapi tidak lengket. Ada sensasi dingin dan segar saat pertama pemakaian.

Aromanya itu khas Pond’s banget, seperti wangi bunga dan ada sedikit manisnya.

CARA PAKAI


Untuk pemakaian Triple Glow Serum ini aku cukup pakai 2-3 tetes, dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Aku pakai produk ini pagi dan malam hari.



Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask




Pemakaian Triple Glow Serum Mask dengan rutin dan disertai pemakaian Triple Glow Serum Mask, kulit akan lebih cepat tampak glowing dan sehat.

Pond'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dan diklaim untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

Pertama kali cobain Triple Glow Serum Mask ini, rasanya segar banget. Kulit terlihat lebih cerah ^^





Overall aku suka banget dengan kedua produk ini! Untuk efek melembapkan nya KERASA bangeet! Semenjak pakai serum ini kulitku lebih lembap, dan kerasa lebih kenyal.

Gaes, sesungguhnya itu gak ada istilah pemutih wajah, yang ada adalah pencerah wajah. Untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya, dan dipengaruhi juga oleh faktor makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah.

Aku rekomenin banget deh kalian untuk cobain Triple Glow Serum ini. Selain produknya bagus, harganya pun terjangkau, bisa banget beli di minimarket terdekat kalian.










### TERIMAKASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar