Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ

Hai teman-teman, apa kabarnya? Semoga sehat selalu yaaa..

Sudah dua tahun covid-19 masih betah di Negara kita, kasus yang naik turun jangan sampai membuat kita lengah. Patuhi dan jalani protokol kesehatan 5M, ikhtiar dengan vaksinasi dan jaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan pola hidup yang sehat.

Dimasa pandemi seperti ini kita tidak boleh lengah dengan hal yang berhubungan tentang kesehatan kita, jadi jika kita merasa sesuatu hal ada yang tidak beres, maka kita harus secepatnya memeriksakan kesehatan kita ke dokter.

Nah, aku akhirnya menemukan solusi untuk konsultasi kesehatan dengan dokter tanpa harus pergi ke rumah sakit dahulu, yaitu melalui aplikasi SehatQ.

APA ITU SEHATQ


SehatQ merupakan penyedia kesehatan digital yang berdiri pada November 2018. SehatQ menyediakan berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter, booking dokter dan layanan kesehatan, serta membeli obat dan vitamin.

Selain menyediakan layanan kesehatan, SehatQ juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas kesehatan dan dokter.


SehatQ juga menyediakan platform komunitas bagi kita sebagai pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatan kita, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Aku gak khawatir memakai jasa penyedia kesehatan SehatQ ini, karna SehatQ ini sudah terbukti aman, SehatQ telah memiliki sertifikasi PSEF atau Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi dari Kementrian Kesehatan.

Sertifikasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Untuk lebih meyakinkan lagi, kalian bisa cek disini.

LAYANAN KESEHATAN SEHATQ

  • Chat Dokter


Layanan Chat Dokter di SehatQ dengan banyak pilihan dokter terbaik dari RS partner SehatQ, kita bisa pilih layanan Chat Dokter dengan Spesialisasi juga lho, pilih saja sesuai kebutuhanmu.


SehatQ memiliki tarif dokter spesialis yang lebih murah dari rumah sakit dengan layanan yang terjamin. Untuk konsultasi dengan Dokter Umum, harga konsultasi bisa terbilang cukup terjangkau dengan harga Rp. 5.000,-


Ada juga digiQare yang merupakan layanan kesehatan untuk karyawan diperusahaan. DigiQare ini memiliki manfaat bisa chat gratis dengan dokter dan banyak sekali promo lainnya dengan berlangganan hanya 15rb saja!

Di SehatQ, pemeriksaan kesehatanmu juga bisa bersama keluarga, cukup dengan masukkan nama anggota keluarga kamu ke dalam aplikasi SehatQ, praktis gak pakai repot kan.

  • Booking Dokter dan Layanan Kesehatan

Selain layanan Chat Dokter, di SehatQ juga bisa untuk layanan booking dokter sesuai spesialisasi yang kamu butuhkan. Kita bisa mencari dari nama dokter atau faskes yang ingin dituju, lengkap dengan profil dokter dan jadwal praktiknya.

Untuk Booking Layanan Kesehatan, di SehatQ juga bisa memilih booking berbagai layanan utuk periksa kesehatan seperti USG, Rontgen, Tes Darah, CT Scan, Cabut Gigi, Scaling Gigi, Vaksinasi, dll.

  • TOKO SEHATQ

Tambah lengkap karna di SehatQ, kita juga bisa membeli obat dan vitamin serta produk kesehatan lainnya. Untuk menebus obat, kita cukup upload resep dari dokter saja, praktis tanpa harus keluar rumah, semudah itu sekarang untuk beli obat ya.

Di SehatQ juga banyak banget promonya lho, diskon hingga 92% dan gratis ongkir hingga 30rb ke seluruh Indonesia, hemat banget kan.


Dengan adanya SehatQ, sangat membantu kita ya. Gak perlu khawatir dan repot keluar rumah. Cukup akses di
SehatQ.com dan kalian juga bisa unduh aplikasi SehatQ di Google Playstore dan App Store.

Semoga sehat selalu ya teman-teman, jangan lupa pakai layanan di SehatQ ^^

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa cek media sosial SehatQ :

Tidak ada komentar

Posting Komentar