Pilihan Bedak Yang Aman Untuk Baby : Review Bambi Baby Compact Powder



Mempunyai anak perempuan yang lagi centil-centilnya ngikutin apa saja yang Mommy nya lakuin, kadang bikin aku sebel dan ketawa juga. Dek Zahra suka banget mainin alat make-up Mommy dan sudah beberapa kali mecahin compact powder ku huhuhu. Mau gimana lagi yaa, musti sabar hehehe.. Dan lucunya kalau dia lagi pakai bedak ku, suka cemong gitu kan muka nya ^^

Nah, daripada aku khawatir Dek Zahra pakai bedak ku lagi dan bikin kulitnya jadi iristasi, akhirnya aku mencoba cari tahu bedak yang aman untuk anak-anak. Dari anak-anak ku baby, aku hampir gak pernah pakai kan bedak ke mereka, karna pernah waktu anak pertama ku baby aku coba pakai bedak tabur untuk leher dan lipatan-lipatan tangan dan kaki, lalu anak ku sempat batuk-batuk, mungkin karna ada partikel dari bedak tabur yang seperti debu terhirup oleh Abang, semenjak itu aku jadi gak pernah pakai bedak tabur lagi.


Alhamdulillah aku dapat kiriman dari Clozette Indonesia buat coba produk Bambi Baby, dan ada produk compact powder nya jugaa.. wah senang banget dapat produk sesuai dengan yang aku butuhkan. Produk Bambi Baby dari Clozette ini isinya sbb :
  • Bambi Baby Compact Powder 40gr
  • Bambi Baby Compact Powder Refill 40gr
  • Bambi Air Disinfectant 120ml
  • Bambi Air Disinfectant 300ml
  • Bambi Hand Wash 500ml
  • Bambi Face Cream 50m

BAMBI BABY COMPACT POWDER



Compact Powder dari Bambi ini diformulasikan khusus untuk bayi. Dihadirkan dalam bentuk compact yang bertujuan untuk menghindari terhirupnya partikel bubuk oleh bayi pada saat digunakan.

Dikemas dengan jar berbentuk bulat berwarna putih dan tutupnya yang berbentuk ulir sehingga tidak mudah terbuka dan lebih aman. Di dalamnya terdapat puff berwarna putih yang tebal dan sangat lembut, dilapisi mika untuk memisahkan antara puff dan bedaknya. Yang membuat lebih mewah, ada emboss bambi di bedaknya. Kemasannya yang kecil, praktis dan gak makan tempat bisa banget untuk dibawa bepergian.


Bambi Baby Compact Powder ini mempunyai aroma “Aromatherapy” yang lembut dan tidak menyengat serta wanginya yang tahan lama. Selain itu juga memiliki triple protection formula yaitu:
  • Pro Vit B5 bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi
  • Licorice bermanfaat untuk menenangkan kemerahan pada kulit karena iritasi ringan
  • Chamomile bermanfaat untuk menjaga kulit bayi tetap lembut dan lembab

Produk ini sudah teruji secara klinis (dermatology tested dan hypoallergenic) dan yang pastinya sudah berlabel halal ya Moms. Kalau bedaknya sudah habis, jangan dulu dibuang ya, karena Bambi Baby juga menyediakan kemasa refill yang telah dilengkapi dengan puff.


Bambi Baby Compact Powder ini berwarna putih, finishing setelah aku aplikasikan langsung ke kulit Dek Zahra terlihat tidak ada warna seperti gak pakai bedak karena bedaknya ini cepat menyerap, jadi gak bikin muka anak kita cemong hihi..

Nah, buat yang Moms yang sama seperti aku gak pakai bedak untuk anaknya dan menghindari bedak tabur, sedang mencari bedak padat sebagai solusi, aku rekomendasikan Compact Powder dari Bambi Baby ini! Selain yang sudah aku jelaskan diatas, harganya pun sangat terjangkau dan banyak tersedia di baby shop offline dan online.

BAMBI BABY FACE CREAM


Sejak Dek Zahra bayi, Mommy sudah menggunakan Face Cream dari Bambi Baby ini. Selalu dipakai setelah mandi, jadi wajah Dek Zahra tetap lembut dan lembab. Karna Bambi Baby Face Cream ini ada kandungan kombinasi Shea Butter, Jojoba Oil, dan Avocado yang dapat menjaga kelembabapan dan kelembutan kulit. Dilengkapi juga dengan Triple Protection formula anti-irritant complex (Pro Vitamin B5, Chamomile dan Licorice) yang mampu melindungi kulit wajah bayi dari iritasi ringan.


Bambi Baby Face Cream tidak mengandung bahan active natural ingredients, paraben dan pewarna. Produk ini juga telah lolos uji hypoallergenic & dermatologically tested. Jadi sangat aman di gunakan anak-anak bahkan bayi sekalipun.

Teksturnya yang seperti lotion, sangat mudah di aplikasikan ke kulit wajah dan gampang menyerap. Nah, sebelum aku mengaplikasikan bedak ke kulit wajah Dek Zahra, aku pakaikan Face Cream terlebih dahulu.

BAMBI BABY AIR DISINFECTANT


Bambi Baby Air Disinfectant merupakan cairan pembersih dengan kandungan Essential Oil dan Citronella Oil. Air Disinfectant ini berfungsi untuk membantu mengharumkan, menyegarkan dan membersihkan udara di dalam ruangan, serta efektif membunuh bakteri, kuman dan jamur.

Terdapat juga kandungan bahan organic yang aman untuk anak-anak seperti Ekstract Eucalyptus & Tea Tree Oil yang mampu membunuh kuman, virus & bakteri di udara untuk memberikan kesehatan dan keamanan untuk anak-anak.


Bambi Air Disinfectant dikemas dengan botol spray berukuran 120 ml, botol spray nya memiliki kunci pada bagian tengah semprotan yang berfungsi untuk melindungi jika anak tidak sengaja bermain dengan botol spray ini. Yang pastinya produk ini praktis banget untuk dibawa kemanapun. Oiya, kalau cairannya habis, botolnya jangan dibuang dulu ya Moms, karna Bambi Baby juga menyediakan kemasan reffil berukuran 300 ml.

BAMBI BABY HAND WASH



Bambi Baby Hand Wash adalah sabun cuci tangan yang dapat membunuh kuman dan bakteri dengan kandungan Anti Irritant yang dapat melindungi kulit dari iritasi dan menenangkan kulit sehingga cocok untuk baby, anak-anak dan juga orang dewasa, terutama yang memiliki permasalahan dermatitis kulit.

Bambi Hand Wash ini kaya akan moisturizer dan tidak mengandung SLS, SLES dan Paraben. Sehingga tetap menjaga kelembutan dan kelembaban kulit tangan bayi agar tidak kering walaupun digunakan setiap saat. Sudah melewati pengujian registrasi Halal & BPOM, serta hypoalergenic & dermatologically tested sehingga cocok untuk bayi di atas 6 bulan & memiliki kulit sensitive.

Bambi Hand Wash dengan kemasan botol pump sangat memudahkan anak-anak saat akan menggunakannya. Botolnya yang berukuran 500 ml ini cukup besar kalau mau dibawa kemana-mana, jadi harus dipindahkan dulu ke dalam botol kecil agar lebih mudah jika dibawa bepergian.




Dari keseluruhan produk Bambi, aku suka semuanya tapi paling suka banget sama Bambi Baby Compact Powder karena sudah menjawab semua pertanyaanku tentang bedak yang aman untuk anak-anak.

Yuk Moms, cobain juga serangakaian produk dari Bambi Baby ^^



### TERIMA KASIH ###

7 komentar

  1. Facecream bambi juaraa nih.. Anakku dlu habis kena hfmd bekasnya bisa cepet ilang loh pake facecream nya😍

    BalasHapus
  2. Produknya lengkap.ya mom

    BalasHapus
  3. Aku suka semua produk bambi wanginya enak2 😍😍

    BalasHapus
  4. Akuu suka banget sama compact powdernya.. selalu nyetok di rumah 🥰

    BalasHapus
  5. Ternyata lengkap banget yaa rangkaian produk dari bambi ini

    BalasHapus
  6. Aku suka pakai bedaknya Bambi, padet banget, mudah di aplikasikan ke kulit

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai compact ppwdernya bambi, wanginya enak banget

    BalasHapus