Grow Happy Fantasea Drive Thru, Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia



Hai Assalamualaikum.

Seperti yang kita ketahui, diawal pandemi semua aktifitas sempat terhenti. Mulai dari bekerja di kantor dialihkan bekerja dari rumah, sekolah menggunakan jarak jauh/daring, mal dan pusat pembelanjaan serta restoran tidak beroperasi, dan arena bermain anak pun ditutup. Saat ini kita sudah memasuki masa New Normal, dimana aktifitas mulai kembali seperti biasa namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu :
  1. Memakai masker dengan baik dan sesuai standar
  2. Mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir
  3. Menjaga jarak minimal 2 meter
  4. Menghindari kerumunan
  5. Membatasi mobilitas dan interaksi


‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’

Nah, Aku mau memberikan kabar gembira nih untuk kalian semua, kalau Nestlé LACTOGROW menghadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. Karena menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya, LACTOGROW ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya.

‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ adalah sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut; cukup dari dalam mobil saja, sehingga keamanan dan keselamatan si Kecil dan orang tua tetap terjaga.


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Nestlé LACTOGROW untuk bersama-sama dengan orang tua mendukung tumbuh kembang Si Kecil agar dia Grow Happy. Lactogrow berkolaborasi dengan ‘Haluu world’ yang telah sukses menghadirkan berbagai instalasi seni yang inovatif dan menarik di Indonesia.`

‘Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé LACTOGROW’ memberikan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan dengan misi membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat dan grow happy. Si Kecil sebagai Grow Happy Hero beserta orang tua akan membantu anak paus melawan 3 musuh utama yang harus dikalahkan, yaitu :
  1. Makanan manis yang jumlahnya terlalu banyak sehingga membuat anak paus kegemukan
  2. Bakteri jahat yang mengganggu pencernaan anak paus
  3. Laba-laba pasir yang menjerat vitamin dan mengganggu tumbuh kembang anak paus
Setelah Grow Happy Hero dan orang tua berhasil mengalahkan musuh-musuhnya, si anak paus akan kembali sehat dan Grow Happy.


LACTOGROW menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat sesuai peraturan yang ada. Untuk mengikuti ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’ pengunjung hanya perlu menukarkan bukti pembelian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Dan untuk 1 tiket tambahan hanya dengan menukarkan bukti pembelian senilai Rp 100,000.

Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru’ akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021.




Nestlé LACTOGROW berinisiatif mengadakan program Grow Happy untuk membantu orang tua di Indonesia dalam mendukung kebahagiaan anaknya, dan percaya kebahagiaan berperan penting agar anak dapat bertumbuh kembang secara optimal, karenanya penting bagi para orang tua untuk memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan.

Penelitian oleh Joan L Luby (2012) menyimpulkan bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres .

Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama, orang tua juga harus memastikan kesehatan pencernaan si Kecil terjaga, karena pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobiota didalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil, Nestlé LACTOGROW juga memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral untuk dukung si Kecil agar selalu Grow Happy.

Tentang Nestlé LACTOGROW

Nestlé LACTOGROW merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas yang mengandung 0 gram sukrosa, Lactobacillus reuteri, Omega 6, Omega 3, minyak ikan, 13 vitamin dan 7 mineral yang terdiri dalam varian plain, vanila dan madu. Diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre, Switzerland, membantu tumbuh kembang Si Kecil yang bahagia. Grow Happy.

Tentang Nestlé Indonesia

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara diseluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan yang sama yaitu menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain. Tahun ini Nestlé Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami ingin maju bersama Indonesia!


Hubungi kami:
Stephan Sinisuka
Head of Corporate Communication PT Nestlé Indonesia
Tel: +62 21 7883 6000; Fax: +62 21 7883 6001
E-mail: nestle.indonesia@id.nestle.com




### TERIMA KASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar