CARA ASYIK OLAHRAGA DI RUMAH DENGAN APLIKASI STRONGBEE


Hai hai..

Tahun 2019 lalu aku sedang giatnya melakukan workout seperti yoga, zumba, bodycombat. Namun, semenjak pandemi, kegiatan olahraga ku di Gym pun terhenti karna tempat Gym harus berhenti beroperasi mengikuti peraturan pemerintah dalam pemberlakuan pembatasan.

Di awal pandemi, aku sempat melakukan workout sendiri di rumah dengan melihat tutorial di Youtube, namun tidak seefektif saat kita melakukan olahraga di Gym yang ada personal trainer nya. Mungkin salah teknik dalam gerakan, yang akhirnya membuat aku cedera.

Sempat muncul rasa malas olahraga, akhirnya aku pun kurang gerak dan membuat badanku kembali melebar. Tidak hanya itu, badanku menjadi cepat lelah dan tidak segar.

Akhirnya aku menemukan cara asyik untuk bisa olahraga di rumah, yaitu dengan mengikuti kelas online yang dipesan melalui aplikasi layanan olahraga. Bisa didampingi oleh personal trainer tanpa harus datang langsung ke Gym atau pusat kebugaran lainnya.

Nah, aplikasi layanan olahraga nya itu adalah STRONGBEE, Sport directory & on-demand Booking Apps. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Playstore dan Appstore.



Olahraga Asyik Di Rumah Bersama STRONGBEE

STRONGBEE didirikan oleh Farah Shanti Suraputera pada tahun 2018 dan untuk meningkatkan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness. Sedangkan aplikasi STRONGBEE diluncurkan pada tahun 2019 untuk menghubungkan pelanggan ke para profesional di bidang kebugaran dan kesehatan tanpa membebankan biaya keanggotaan.

Seperti yang sudah aku info diatas, tempat Gym atau pusat kebugaran harus berhenti beroperasi mengikuti peraturan pemerintah dalam pemberlakuan pembatasan. Dan instruktur olahraga pun ikut terdampak mengurangi aktivitasnya. Hal ini yang membuat Farah menciptakan aplikasi Strongbee.

Tujuan dari STRONGBEE adalah untuk memfasilitasi akses mudah bagi pelanggan untuk memulai gaya hidup sehat, serta untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari kebugaran, olahraga, dan kesehatan melewati platform digital.

Di STRONGBEE terdapat lebih dari 500 kelas virtual dan in-person/in-studio per harinya yang bisa dipilih di mana saja dan kapan saja. Asyiknya, kita dapat mengakses segala sesuatu di bidang kebugaran, olahraga, dan kesehatan: mulai dari yoga, zumba, pilates, meditasi, HIIT, LIIT, muay thai, barre, pound fit, strong nation, bootcamp, futsal, badminton, tenis, event, fisioterapis, psikolog, sampai dengan ahli nutrisi. Wah, lengkap banget ya pilihannya. Selain untuk menjaga kesehatan jasmani, untuk kesehatan mental pun ada disini.

STRONGBEE menyediakan beberapa fitur pemesanan, yaitu One-time booking (pemesanan satu kali) atau jika kalian sudah nyaman dengan satu personal trainer, kalian juga bisa memilih pilihan Long-term subscription (langganan jangka panjang di studio/gym/trainer pilihan).

Untuk jenis kelasnya, STRONGBEE ada 2, Virtual (private/public) dan In-studio/in-person (private/public).

STRONGBEE mempunyai beberapa opsi pembayaran, mulai dari GO-PAY, Shopee-Pay, Credit Card, Transfer Virtual Account BCA, BNI, Mandiri Bill, sampai Paypal Transfer juga bisa lhoo.

Fitur Unggulan STRONGBEE


Di STRONGBEE ada beberapa fitur-fitur unggulan seperti Directory App & On-demand Booking, BPASS, Strongwheel, BFF, dan STRONGBEE Store.

Kali ini yang akan aku bahas yaitu fitur BPASS dan Strongwheel :

  • BPASS ini merupakan fitur metode pembayaran yang disediakan oleh STRONGBEE. Saldo yang bisa diisi pelanggan untuk memesan kelas lewat STRONGBEE. Harga dimulai dari Rp. 100,000, setiap pengisian paket BPASS juga memberi pelanggan saldo tambahan hingga 50%. Ada beberapa paket yang bisa dipilih untuk top up BPASS.

  • Strongwheel adalah fitur gamification di aplikasi STRONGBEE dimana pelanggan bisa memenangkan hingga 10,000 Strongbee Credit.


Pengalaman Menggunakan Aplikasi STRONGBEE



Beberapa waktu lalu aku mengikuti kelas online yang aku pesan lewat aplikasi STRONGBEE ini, dengan harga yang terjangkau, aku bisa mengikuti workout dengan trainer atau instruktur yang ahli.

Oiya, disetiap kelasnya itu ada penilaian peserta yang bisa jadi pertimbangan untuk memilih instruktur lho, kita juga bisa mereview setelah mengikuti kelas. Penggunaan aplikasi mudah dan cepat.

Buat kalian yang penasaran, ayo segera download aplikasi STRONGBEE dan ikutan kelasnya juga yuk!






### TERIMA KASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar