Review Pemakaian Cream Racikan ZAP

Hello beauties..

Minggu lalu aku main ke Grand Indonesia. Lalu aku melewati sebuah klinik kecantikan, ZAP namanya yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Penasaran sih pengen banget masuk dan coba perawatan disana.


Memang sudah beberapa bulan ini aku lagi males buat untuk datang ke klinik kecantikan yang biasanya setiap beberapa bulan aku kunjungi untuk sekedar membersihkan muka atau facial.

Karna merasa kulit muka ku sudah mulai kusam, akhirnya aku memutuskan untuk masuk dan coba bertanya dengan front office tentang kebutuhan kulit muka ku. Setelah berbincang akhirnya aku di arahkan untuk berkonsultasi dengan dokter ahli mereka.

Konsultasi dengan Dokter


Karna ini adalah kunjungan pertamaku di ZAP, aku harus mengisi data terlebih dahulu. Lalu aku diberi tahu untuk menunggu karna sudah ada antrian sebelumnya. Lebih baik kalau memang mau konsultasi atau treatment disini harus buat janji terlebih dahulu melalui telpon supaya tidak menunggu terlalu lama.


Alhamdulillah aku menunggu tidak begitu lama, dan diruang tunggu pun aku merasa cukup nyaman, karna ruang tunggu nya sangat aesthetic dan bersih. Disediakan juga dispenser jika kita ingin minum air atau teh selagi menunggu.

Sesi konsultasi dengan dr. Gege berjalan dengan lancar. Beliau sangat ramah, baik dan cantik. kulitnya mulus banget hihihi jd insekyur hehehe. Beliau bertanya detail tentang produk perawatan wajah yang sedang aku digunakan, keluhan serta masalah wajah yang aku rasakan.


dr. Gege memeriksa secara keseluruhan kondisi muka ku dengan detail menggunakan lampu khusus. Setelah itu dr. Gege merekomendasikan krim apa aja yang nantinya akan aku gunakan. Secara keseluruhan, permasalahan kulit wajahku itu kusam, cenderung kering, dan juga terdapat flek hitam serta bekas jerawat.

Setelah sesi konsultasi dengan dr. Gege selesai, dr. Gege memberikan resep Cream Racik ke bagian admin untuk di data dan disiapkan oleh Apoteker. Lalu aku menunggu kembali diruang tunggu sampai Cream Racik siap. Setelah Cream Racik siap dan diberikan, Apoteker pun memberikan penjelasan untuk tahapan penggunaan Cream Racikan berdasarkan resep dokter dengan lebih detail.

Perawatan dengan Menggunakan Rangkaian Cream Racik ZAP


Berikut rangkaian perawatan cream racik ZAP yang aku dapatkan sesuai hasil pemeriksaan:



1. ZAP Pure Bright Daily Foaming Wash

ZAP Pure Bright Daily Foaming Wash ini kemasannya cantik sekali berwarna pink, dengan tutup model ulir. Untuk mengeluarkan produknya cukup tekan pump. Teksturnya lembut, wanginya juga enak. Pada saat foam diaplikasikan ke wajah terasalembut, dan setelah dibilas gak terasa kering. Hasilnya kulit muka menjadi bersih maksimal. Facial wash ini mengandung Niacinamide yang terbukti membantu mencerahkan kulit wajah.


2. ZAP Juva Day Serum

ZAP Juva Day Serum ini kemasannya unik dan cantik berwarna pink. Teksturnya sedikit cair dan sangat ringan, mudah menyerap kedalam kulit serta tidak terasa lengket sama sekali. Mengandung Cromabright molecule, Red Algae Extract dan Tranexamoyl Dipeptida yang membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam pada wajah. Serum ini digunakan pada pagi hari.


3. ZAP Juva Night Serum

ZAP Juva Night Serum ini kemasannya sama dengan serum pagi. Mengandung Granactive Retinoid yang membantu proses regenerasi kulit, serta Beta Glucan dan Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembaban kulit serta anti inflamasi. Serum ini digunakan pada malam hari.


4. ZAP Moisturizer

Moisrurizer racikan ZAP ini diracik sesuai kebutuhan kulit kita saat pemeriksaan sebelumnya. Dipakai 2 kali sehari pagi dan malam.


5. ZAP Juva Acne Spot Solution

ZAP Juva Acne Spot Solution ini dapat digunakan dengan langsung di totol di bagian jerawat yang masih bermasalah di wajah. Namun bila tidak sedang berjerawat, tidak perlu di aplikasikan.


6. ZAP Sunscreen

Sunscreen ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Diperkaya dengan whitening Agent dan Vitamin E serta Aloe Extract untuk membantu mencerahkan kulit serta merawat kelembaban alaminya. Gunakan 15 menit sebelum beraktivitas dibawah sinar matahari.

Review Setelah Pemakaian Cream Racikan ZAP Selama 7 Hari


Selama 7 hari pemakaian rangkaian cream racikan dari ZAP yang aku rasakan adalah masalah kulit kusam sedikit teratasi. Wajah ku tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Permasalah kulit wajah yang tadinya cenderung kering pun sekarang terasa lebih lembab dan halus.

Nah beauties, kini kita bisa tampil cantik lho dengan menggunakan rangkaian cream racik dari ZAP karena dibuat dari bahan yang aman, direkomendasikan oleh dokter kulit, harga yang terjangkau dan mudah didapatkan.

Info lengkap tentang ZAP bisa dibaca website www.zapclinic.com jangan lupa follow juga akun instagram @zapcoid yaa ^^

2 komentar

  1. Udah lama banget aku pengen kesini juga beb

    BalasHapus
  2. Rangkaian produknya lengkap ya kak, wah jadi ada pilihan nih buat bikin muka kinclong

    BalasHapus