Review Motherlove All-Purpose Sanitizing Water


 

Menjaga kebersihan dan kesehatan sangatlah penting, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum selesai. Kita wajib mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular dan menularkan virus Covid-19 ke orang lain.


Menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Selain itu kita juga harus membersihkan barang-barang yang dibawa saat bepergian menggunakan sanitizing water.


Berada di dalam rumah pun kita wajib menjaga kebersihan isi rumah, agar keluarga selalu terjaga kesehatannya. Terutama anak-anak yang lebih rentan terhadap bakteri, virus, atau jamur, sehingga harus diperhatikan kehigienitasan-nya.



Motherlove All Purpose Sanitizing Water


Nah, berbicara tentang sanitizing water, biasanya yang ada di pasaran, hanya untuk kulit, atau benda, atau ada yang kandungan alkoholnya, dan alkohol itu kurang baik untuk bayi ataupun anak-anak.


Tapi sekarang kita sudah tidak perlu khawatir lagi Moms, karena ada Motherlove All Purpose Sanitizing Water. Bukan hanya untuk kulit, benda, tapi juga di udara.




Motherlove All Purpose Sanitizing Water memiliki BabyProof™ Antibacterial Formula dari bahan alami, yang efektif & telah teruji secara klinis 99.999%, untuk membunuh bakteri, virus (termasuk coronavirus) & jamur, dalam hitungan detik, juga dengan aroma yang menyegarkan.


Dan yang terpenting, karena bayi atau anak-anak masih suka memasukkan segala sesuatu ke mulut, dan kulit mereka juga masih sensitif, penting sekali untuk menggunakan produk khusus bayi & anak-anak, yang aman tanpa alcohol (food contact safe), sudah teruji hypoallergenic,  serta tersertifikasi halal MUI.



Dengan kandungan Jojoba Oil Organik & Aloe vera extract, produk ini mampu membantu melembapkan kulit, serta tidak lengket & berminyak setelah digunakan.

Kelebihan Motherlove All Purpose Sanitizing Water :


• Teruji klinis & lab-certified untuk pengujian di udara, benda, dan coronavirus.

• Diformulasi dengan bahan alami & organik, tanpa alkohol

• Food contact safe

• Aman untuk bayi & anak-anak

• Hypoallergenic

• Tersertifikasi halal MUI

• Bantu melembapkan kulit dengan sensasi tidak lengket & berminyak


REVIEW MOTHERLOVE ALL PURPOSE SANITIZING WATER


Dari kemasannya, botol Motherlove All Purpose Sanitizing Water ini dipacking di dalam kotak warna putih dan biru muda. Ada gambar atau lambang panda sedang bermain bamboo. Dilengkapi stiker hologram sebagai tanda segel produk di bagian atas dan bawah kardus. Botolnya berwarna putih dan mempunyai aplikator spray.


Motherlove All Purpose Sanitizing Water tersedia dalam ukuran 200 ml dan 60 ml. Ukuran 200 ml ini lebih cocok untuk stok dirumah atau disimpan di mobil. Sedangkan ukuran 60 ml, travelsize banget cocok untuk dibawa bepergian dan disimpan di dalam tas.


Cara penggunaan-nya mudah banget, Semprotkan langsung ke udara atau pada permukaan tangan, kulit, dan benda-benda yang perlu disanitasi. Tidak perlu dibilas ya.

Overall, aku suka banget Motherlove All Purpose Sanitizing Water ini, karna ketika disemprot itu rasanya ringan, gak lengket dan gak berminyak. Dan wanginya tuh segar banget dan yang paling penting alkohol free jadi otomatis aman untuk anak-anak.

Tentunya aku akan repurchase, karna selain harganya yang terjangkau, manfaatnya juga banyak banget, gak perlu banyak produk untuk jaga kehigienitasan keluarga. Nah, Kalau Moms mau beli bisa langsung ke Motherlove Official Store Tokopedia dan Shopee. Info lebih lanjut bisa cek ke Instagram dan Website Motherlove ya ^^


Tidak ada komentar

Posting Komentar