BERBELANJA PRODUK GODREJ – SANITER MELALUI APLIKASI ALFAGIFT

Menjaga kebersihan dan kesehatan sangatlah penting, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai. Kita wajib mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular dan menularkan virus Covid-19 ke orang lain.

Menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, dan rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Selain itu kita juga harus membersihkan barang-barang yang dibawa saat bepergian menggunakan disinfectant spray.

Produk hand sanitizer dan disinfectant spray yang saat ini aku pakai adalah SANITER. SANITER ini dapat melindungi kita dari kuman dan bakteri. Produk higienis bagi yang beraktivitas diluar rumah atau dimanapun.


Berikut produk SANITER yang aku gunakan :

  • SANITER hand sanitizer : ampuh membunuh kuman secara cepat dan tanpa dibilas, selain itu tidak lengket di tangan.
  • SANITER disinfectant spray yang aku pakai ada 2, yaitu fabric disinfectant dan all surface disinfectant.
    1. SANITER Fabric disinfectant spray ini dapat mencegah penularan kuman dan bakteri yang terdapat pada sofa, karpet, gorden, sepatu, tas, kursi mobil, pakaian, dll. Keunggulannya yaitu tidak lengket dan tidak meninggalkan noda setelah digunakan, dapat menetralisir bau serta memberikan aroma yang segar.
    2. SANITER All Surface spray efektif membunuh kuman pada permukaan benda seperti meja, gagang pintu, pegangan tangga, paket, dudukan toilet, dapur, keran air, dan benda yang sering disentuh dengan tangan yang rawan terkontaminasi kuman dan bakteri.

Produk SANITER ini dapat dibeli di offline atau online store. Kalau aku sih biasanya belanja SANITER ini secara online, yaitu di Official Store Godrej di Alfagift.



APA ITU ALFAGIFT?

Alfagift adalah aplikasi belanja online dari Alfamart. Alfagift ini mempunyai banyak fitur yang dapat memudahkan konsumen, seperti mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi Alfamart.

Meskipun Alfagift ini adalah aplikasi belanja online Alfamart, namun Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart saja lho, tapi juga menjual produk-produk lain yang lebih lengkap.

APA SAJA KEUNGGULAN ALFAGIFT?

Alfagift mempunyai keunggulan yaitu jangkauan luas, pengiriman cepat dan dan gratis ongkir tanpa syarat #gerceptanpabatas

CARA BERBELANJA DI ALFAGIFT


  • Pilih Produk
Masuk ke menu produk, lalu ketik produk yang ingin kamu beli di kolom search, pilih produk dan masukkan ke keranjang.



Selain di menu produk, kamu juga bisa mencari produk di Official Store, ataupun menu Promo. Banyak sekali promo yang ada di Alfagift, Untuk Promo Alfamart mulai dari promo harga special, gratis produk, paket dan tebus murah, di Official Store pun ada promonya juga lho.

  • Checkout
Setelah kamu memilih barang yang ingin dibeli, pastikan jumlah produk sesuai dan sudah tercentang semua. Lalu klik selanjutnya, dan

  • Pilih Opsi Pengiriman
        Ada 2 pilihan pengiriman, yaitu :
    1. Ambil pesanan di Alfamart terdekat : pengambilan di Alfamart ini tidak perlu antri, tinggal ambil barang sesuai pesanan setelah membayar di aplikasi.
    2. Pesanan dikirim menggunakan kurir : pesanan dikirim sampai ke rumah setelah membayar di aplikasi atau bisa juga dengan uang tunai #gerceptanpabatas

  • Verifikasi Alamat Pengantaran : pastikan alamat pengantaran sudah benar
  • Pilih Metode Pembayaran : banyak pilihan pembayaran, bisa menggunakan VIRGO, COD (Cash on Delivery), gopay, shopeepay, bank transfer, credit card/debit card
  • Selesai dan tunggu pengiriman barang sampai di rumah atau ambil pesanan di Alfamart terdekat



Mudah dan praktis kan Moms belanja di Alfagift. Pengalamanku belanja di Alfagift cukup menyenangkan, karena selain efisiensi waktu dan tenaga, banyak promonya, gratis ongkir dan barang cepat sampai. Dengan Alfagift, belanja kebutuhan rumah tangga jadi lebih mudah.

Yuk Moms, download dan berbelanja melalui aplikasi Alfagift ^^









### TERIMA KASIH ###

9 komentar

  1. Senang banget ya ada Alfagift,kita pun gak ribet belanja cukup download aplikasinya doang dari smartphone, bisa hemat waktu

    BalasHapus
  2. Berasa terbantu banget dengan aplikasi Alfagift ini, gak usah pakai antri segala tinggal duduk manis belanja di Alfagift terus diantarin deh jadi simple plus praktis ya mbak.

    BalasHapus
  3. Aku baru tau ada aplikasinya. Jadi semakin praktis untuk berbelanja ya bun.

    BalasHapus
  4. Setelah ada aplikasi alfagift semakin mudah kita belanja di alfamart tanpa harus keluar rumah dan bebas Ongkir

    BalasHapus
  5. Seneng dengan kehadiran Alfagift ini, jadi bikin simple beli barang kebutuhan tanpa perlu pake antre. Kan bisa mengurangi mobilitas juga ya mbak

    BalasHapus
  6. Produk Sanitair ini beraneka ragam ya sehingga banyak pilihan

    BalasHapus
  7. Mikir ongkir merupakan salah pikiran emak-emak kalau mau belanja online. Sekarang ada Alfa gift tinggal check out aja

    BalasHapus
  8. aku juga suka pakai alfagift,simpel dan banyak bonus nya pastinya gratis ongkir dan pengiriman nya juga cepat

    BalasHapus
  9. Buat aku yang punya baby dan gak bisa keluar rumah bisa banget nih pakai alfagift langsung dianter kerumah ya belanjaan kita

    BalasHapus