Wajah Glowing Bersama Paket Glowing Skin Re.juve

Mempunyai kulit wajah yang glowing dan sehat tentu menjadi impian semua wanita. Dengan wajah glowing dan sehat pasti akan membuat kita lebih percaya diri untuk tampil di depa

Lantas, seperti apa definisi wajah glowing itu sendiri?
Glowing mempunyai arti bersinar. Sementara kulit glowing, merupakan kondisi kulit yang sehat terhidrasi sehingga seakan-akan memancarkan kilau.


Wajah glowing dan sehat tidak berarti putih. Semua tone kulit bisa memiliki kulit wajah glowing dan sehat. Karena wajah glowing dan sehat kerap diartikan sebagai wajah yang bersih, cerah, lembap, serta tidak memiliki jerawat, komedo, flek hitam, atau permasalahan kulit wajah lainnya.

Untuk bisa mendapatkan kulit yang glowing dan sehat, tentu saja kita harus rajin merawat kulit. Rasanya gak cukup hanya dengan memakai skincare saja. Lalu apa saja langkah mudah yang bisa kita coba terapkan untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing dan sehat :

1. Konsumsi Air Putih yang Cukup

Konsumsi minimal 8 gelas atau sekitar 2 liter air putih setiap hari. Air putih bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit, mencerahkan wajah, menghambat penuaan, serta mampu mengurangi jerawat.

2. Menerapkan Pola Hidup Sehat

Mengubah pola tidur dan pola makan. Pastikan kita harus memiliki waktu tidur yang cukup dan harus mengonsumsi makanan yang sehat bergizi seperti sayuran dan buah-buahan. Jangan lupa berolahraga secara teratur agar stamina tetap terjaga.


Dengan menerapkan pola hidup sehat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit maupun tubuh kita.

Di era modern ini, cara mengonsumsi sayuran dan buah-buahan pun semakin praktis, salah satunya diolah menjadi Cold-Pressed Juice.

Re.juve merupakan produk yang menggunakan 100% teknologi Cold-Pressed tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi. Terbuat dari 100% sayuran dan buah-buahan yang fresh, tanpa tambahan lain seperti air dan gula, serta tanpa pengawet. Re.juve kini menghadirkan produk yang dapat membuat wajah kita menjadi glowing dan sehat, yaitu Paket Glowing Skin.


Varian dalam 1 Paket Glowing Skin terdiri dari :
  • 1 botol Turmeric Ginger SHOTs 50 ml
  • 1 botol Curcuma Ginger SHOTs 50 ml
  • 1 botol Asian Green 250 ml
  • 1 botol Glowing Calamansi 250 ml
  • 1 botol Glowing Apple 250 ml
  • 1 botol Almond Kencur 250 ml


Manfaat Paket Glowing Skin :
  1. Cold-Pressed Juice ukuran 250 ml setara dengan hampir 600 gr sayur organik dan buah segar asli.
  2. Kaya akan vitamin, mineral, phytochemical, dan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas.
  3. Kaya akan vitamin E yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit.
  4. Kaya akan vitamin C yang bagus untuk membuat kulit lebih cerah, bersinar, mendorong produksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit.
  5. Melembabkan kulit.
  6. Mencegah penuaan dini serta mengurangi kerusakan kulit akibat sinar ultraviolet.
  7. Selain bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masalah pencernaan, kandungan rempah-rempah segar, seperti kunyit dan temulawak dalam varian Re.juve SHOTs juga mengandung zat anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membuat kulit menjadi lebih cerah secara alami.

Anjuran Waktu Konsumsi Paket Glowing Skin:

Dapat dijadikan sebagai pengganti makanan, snack, atau pelengkap makan. Waktu konsumsi dapat dibagi sebagai berikut :
  • Per hari : 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml atau 2 hari pertama : 1 SHOTs + 1 Botol 250 ml
  • 2 hari selanjutnya : 1 Botol 250 ml per hari

Paket Glowing Skin dibuat dari 100% sayuran organik, buah, serta rempah-rempah segar asli yang tinggi akan vitamin C, antioksidan, serta mengandung sifat anti-inflamasi yang bagus untuk kesehatan kulitmu. Tentunya juga sudah bersertifikasi halal, HACCP, dan BPOM.


Untuk informasi dan pemesanan dapat mengunjungi www.rejuve.co.id atau bisa menghubungi nomor Re.juve delivery di 0817735883 / Toko Re.juve terdekat.

Jangan lupa follow IG Re.juve @rejuveid ya, banyak info promosi dan giveaway lhooo ^^








#### TERIMA KASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar