Tidak Hanya Skincare, Ms Glow Kids Hadir dengan Produk Vitamin Terbaru


Produk lokal Ms Glow kali ini memberikan gebrakan baru dengan menghadirkan produk skincare anak yang diberi nama Ms Glow Kids. Namun ternyata tidak hanya berbentuk perawatan kulit, rangkaian Ms Glow Kids ini muncul dengan produk baru bernama Ms Glow Kids Herboost yang merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah rempah.


Tentang Ms Glow Kids

Inovasi produk terbaru dari Ms Glow ini tercetus untuk mengakomodir kebutuhan para ibu, yang menginginkan produk perawatan kulit aman untuk buah hati. Maharani Kemala Dewi sendiri yang merupakan salah satu founder dari Ms Glow, merupakan seorang ibu yang tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Sehingga serangkaian produk Ms Glow Kids yang diformulasikan dengan berbagai bahan alami pun hadir. Produk yang dipasarkan ini di antaranya yaitu baby mild shampoo, bubble wash  dan daily baby cream. Masing-masing dibuat dengan mengutamakan keamanan bahan, mengingat bahwa produk ini dikhususkan untuk anak anak mulai dari usia 0 hingga remaja.

Bahkan serangkaian produk Ms Glow Kids ini sudah terjamin hypoallergenic, yang tidak menyebabkan iritasi maupun alergi ketika diaplikasikan. Pasalnya skincare anak satu ini mengandung bahan alami seperti avocado oil, shea butter, dan aloevera. Dimana komposisi bahan alami tersebut sangat cocok untuk anak yang mempunyai kulit sensitif.


D:\New\2021\02 FEBRUARI\ADEL MS GLOW KIDS\GAMBAR\buble-wash3.jpg


Ms Glow Kids Tidak Hanya Skincare

Nyatanya Ms Glow Kids yang dihadirkan oleh Ms Glow tidak hanya berupa produk skincare saja. Karena Ms Glow Kids ini juga meluncurkan produk bernama Ms Glow Kids Herboost, yang merupakan vitamin dengan kebaikan ekstrak rempah rempah yaitu temulawak atau curcuma xanthorrhiza rhizoma dan daun pegagan atau centella asiatica herba.




Vitamin ini diformulasikan dalam bentuk sirup dengan rasa anggur, sehingga disukai oleh anak anak. Mengonsumsi sirup Ms Glow Kids herboost bisa meningkatkan nafsu makan pada si kecil dan memelihara daya tahan tubuh. Jadi permasalahan anak yang susah makan dan sering sakit bisa dibantu dicegah dengan pemberian vitamin ini.

Serangkaian produk Ms Glow Kids original yang telah disebutkan di atas, bisa bunda dapatkan di website https://www.msglowid.com. Pilih our seller pada laman tersebut serta masukkan kota domisili anda, dan temukan store atau distributor terdekat di daerah sekitar untuk mendapatkan produk asli dengan mudah.




### TERIMA KASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar