Kursus Bahasa Mandarin Terbaik LingoAce

Diawali dengan kesadaran masyarakat secara umum dalam pentingnya berbahasa Mandarin, banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya kursus Mandarin online. Yaitu mendaftarkan anak-anak mereka di LingoAce dengan kurikulumnya yang autentik.

Nah, Ayah-Bunda jangan ragu untuk ikut mendaftarkan anak kalian di LingoAce, karena anak-anak nantinya bisa berbahasa Mandarin dengan mahir. Bahasa Mandarin ini penting dan akan sangat berguna di masa depan, lho. Terutama untuk kebutuhan bisnis/pekerjaan di luar negeri.

Keunggulan Belajar dan Kursus Bahasa Mandari di LingoAce

Sebelum mulai mendaftar, ada baiknya Ayah-Bunda mengetahui dan memahami apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh tempat kursus Bahasa Mandarin ternama yang satu ini. Inilah sederet keunggulan dari LingoAce tempatnya anak-anak belajar Bahasa Mandarin secara online:

  • Memiliki Sejumlah Pakar Kurikulum yang Mumpuni

Perkembangan kurikulum yang digunakan di LingiAce dibuat dengan sangat serius. Yaitu dengan membentuk sumber daya internal dari para pakar kurikulum terbaik secara global, plus desainer kreatif secara khusus.

Mayoritas dari para pakar tersebut merupakan lulusan dari PhD Bahasa Mandarin sebagai Master. Mereka melakukan observasi mendalam dalam menentukan kurikulum, kemudian dikombinasikan dengan pendapat yang mereka miliki sendiri.

Sehingga para guru di LingoAce mampu mengembangkan pelajaran-pelajaran rumit, dan telah didukung oleh metodologi yang tepat. Terutama dalam mengatasi setiap masalah yang mereka hadapi ketika mengajar murid non-native.


  • Variasi Kurikulumnya Dibuat dengan Silabus Global

Pakar kurikulum yang ada di LingoAce juga bekerja sama dengan para desainer kreatif, dalam pengembangan segala jenis program belajar dan gelas. Lalu pengembangan ini disesuaikan dengan kebutuhan anak sesuai tingkat umur dan tujuan belajar mereka.

Jadi walaupun anak Anda tidak memiliki pendidikan dasar Bahasa Mandarin sama sekali, mereka tetap bisa mengikuti pembelajaran program dan kelas dengan baik. Hal itu disebabkan oleh kurikulumnya yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

  • Pengembangan Kurikulum yang Cermat

Penyusunan kurikulum untuk anak-anak dibuat minimal 9 hari lamanya. Pelajaran Bahasa Mandarin di sini juga akan selalu diperbarui dengan filosofi dan juga hasil penelitian terbaru.

Pengembangan kurikulum dilakukan dengan beberapa tahap seperti membuat rencana pembelajaran, membuat konten, memadukan permainan dengan interaksi, mengembangkan ilustrasi, dan mata pelajaran yang sudah teruji.

  • Mata pelajaran ini diuji sebelum mulai diberikan pada murid.

Daftar Kelas Trial Gratis

Jadi sebelum anak Ayah-Bunda belajar dan mengikuti kursus Bahasa Mandarin, mereka akan mengikuti kelas trial terlebih dulu. Tujuannya untuk menentukan kelas mana yang akan mereka jalankan nanti.

Pendaftaran untuk kelas trial ini GRATIS dan tidak ada biaya apapun. itulah sebabnya kursus Bahasa Mandarin di LingoAce ini sangat menguntungkan. Baik bagi anak-anaknya ataupun bagi orang tua.

Jika Anda ingin anak Anda mahir berbahasa Mandarin di masa mendatang, daftarkan mereka sekarang juga hanya di kelas percobaan gratis LingoAce. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar