Sensasi Pedasnya Cabai Chapotle di GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chapotle



Mie instan masih menjadi makanan favorit banyak orang. Karna selain mudah dan praktis cara membuatnya, tak dipungkiri rasanya enaaak banget hehehe. Memang masih banyak yang beranggapan bahwa mie instan itu tidak sehat, tapi saya tetap mengkonsumsi nya, namun dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan. Karna yang berlebihan itu tidak baik ^^

Bicara soal mengkonsumsi mie, biasanya saya suka mie yang pedas agar makin mantap makannya. Bisa ditambah dengan saos cabai atau cabai rawit. Walaupun saya bukan pecinta yang pedas banget tapi kalau urusan makan mie instan itu wajib pedas hahaha.. Karna menurut saya, rasa pedas itu sangat menggugah selera dan bikin nafsu makan saya naik :D


Berdasarkan The British Medical Journal juga disebutkan bahwa makanan pedas itu bisa memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang. Dan rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabai yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.

Varian Baru Mie GAGA 100 Ekstra Pedas


Jadi beberapa waktu lalu, saya dapat rekomendasi dari teman sesama pecinta mie instan pedas, dia bilang saya harus coba Mie GAGA 100 Extra Pedas. Enak tapi pedasss bgt. Waahhh baiklah mari kita cobaaaa..

Mie GAGA sendiri adalah Produk Mie Instan dari PT. Jakarana Tama. GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu:

1. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno
  • Memiliki tingkat kepedasan di level 5
  • Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico
2. GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam
  • Memiliki tingkat kepedasan di level 3
  • Pedasnya Lada Hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik
3. GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto
  • Memiliki tingkat kepedasan di level 2.
  • Pedasnya Kuah Soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik.

Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.


Gaga 100 Exrtra Pedas Goreng Chipotle ini memiliki tingkat kepedasan di level 3. Rasa pedas cabai chipotle berasal dari Mexico, yang sensasi rasa pedasnya hanya bisa kita temukan di Gaga 100 Extra Pedas Goreng Chipotle dan gak bakalan kalian temukan di mie instan lainnya.


Tekstur mie-nya lebih lembut dan kenyal karena terbuat dari terigu berkualitas. Cara masaknya juga praktis dan mudah banget, cukup masukkan mie kedalam air mendidih 3 menit saja, angkat dan campur dengan bumbunya.

Pokoknya GAGA 100 Ekstra Pedas Goreng Chipotle ini rasanya enak dan pedasnya nampol dijamin bikin ketagihan dech kalau udah cobain.


Yuk langsung cobain sensasi pedasnya cabai chipotle. Kalian bisa beli di marketplace GAGA official shop di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JDID, Bhinneka, Bukalapak, dan Ralali.




### TERIMA KASIH ###

7 komentar

  1. Waahhh aku penasaran banget sama yg chipotle.... Cobainn nantiii😍

    BalasHapus
  2. Enaaak banget itu kayanyaa,jd ngilerrr

    BalasHapus
  3. Wah mantap nih pedesssnya bkin nagih kayaknya

    BalasHapus
  4. Aduh auto laparrrr.. Aku udah coba dan emang seenak ituuuuu 😭😭😭

    BalasHapus
  5. Aah menggoda banget. Seleraku banget nih pedes gak usah cecabean.

    BalasHapus
  6. Even if your smartphone is older than traditional, you won’t have any issues inserting your wagers while you’re on-the-go. You can expect fee-free crypto withdrawals if you place your wagers right here, and so they have additionally received some of the the} fastest payouts in the enterprise clocking in at less than 7 minutes. Veteran gamblers thecasinosource.com who suppose they’ve seen it all will also love their constantly up to date choice of exciting new games.

    BalasHapus