Self Love with Lore Luxurious Beauty Spa Series

Memasuki usia kepala 3, aku mulai konsen dengan kesehatan dan kebahagiaan. Aku menyadari bahwa kebahagiaan itu sangat penting untuk menunjang kesehatan mental kita yang akan berefek dengan kesehatan tubuh juga. Kebahagiaan ku cukup simple, bisa self love dan menjalani hidup dengan apa adanya.

Cara ku menjaga kesehatan yaitu dengan pola makan yang seimbang, tidur teratur, minum air putih yang cukup, mengelola stress dan olahraga. Walaupun kadang masih suka bandel, makan banyak cheating, tidur tengah malam karna nonton drakor wkwk, olahraga ikutin mood, tapi aku selalu berusaha untuk membahagiakan diri.

Selain menjaga kesehatan, merawat tubuh juga jadi konsen utama ku nih dan termasuk cara ku untuk self love. Iya, merawat tubuh bagi ku adalah self love. Mencintai diri sendiri dengan cara merawat tubuh.

Bicara tentang merawat tubuh, aku selalu suka dengan rangkain produk bodycare, apalagi sama bodycare yang mempunyai varian wangian bunga. Nah, kali ini mau memberikan review untuk produk spa series dari Lore Luxurious.

Sunny Side Of You

Lore hadir sebagai produk sumber kesehatan dan kecantikan kulit yang bisa meningkatkan rasa percaya diri, nyaman dan aman. Sebagai pecinta bodycare wangian bunga, aku penasaran banget sama rangkaian produk bodycare dari Lore ini, hadir dengan spa series yang memiliki beberapa varian yaitu Exotic Tropical, Moringa Radiant, Waterlily Relaxing dan Rose Temptation.

Lore Luxurious Beauty Review : Spa Series Rose Temptation


Body Scrub

Dilihat dari kemasannya aja terlihat imut dan cewe banget, karna ada ilustrasi bunga mawar yang gemesin. Di dalam kemasannya ada segel pelindung untuk menjaga isi produknya tetap aman sebelum datang ke tangan kita. Scrub nya berwarna pink dan bertekstur krim dengan aroma lembut bunga mawar. Jadi ketika dipakai ini bikin relax banget.

Cara pakainya dengan mengaplikasikan scrub ke kulit yang lembab, lalu gosok perlahan dan bilas hingga bersih. Scrub ini aku pakai 2x seminggu, dan beneran bikin kulit jadi lebih lembut dan halus.

Body Scrub ini tersedia dalam kemasan isi 100 gr dan 300 gr, yang aku pakai ini kemasan isi 100 gram.

Body Wash

Step selanjutnya setelah memakai body scrub, aku mandi pakai body wash nya deh. Sabun cair yang dikemas dalam botol plastik bening dan tutup pump nya yang praktis tinggal pencet aja deh. Body wash nya ini berbentuk gel berwarna pink. Dengan busa yang lembut dan wangi bunga mawar, bikin mandi jadi tambah menyenangkan.

Body wash ini diperkaya dengan horse chestnut extract, multivitamin dan aloe vera extract. Cara pakainya dengan mengusapkan secara merata dan pijatkan ke seluruh bagian tubuh sampai berbusa, atau bisa juga dengan menggunakan shower puff biar busanya lebih banya hehehe. Lalu bilas hingga bersih .

Body wash ini tersedia dalam kemasan isi 55 ml dan 240 ml, yang aku pakai ini kemasan isi 240 ml. Untuk kemasan isi 55 ml ini cocok banget dan untuk praktis dibawa bepergian.

Body Lotion

Setelah mandi memakai body wash, selanutnya kita bisa memakan body lotion atau body butter. Aku biasanya pakai bergantian. Body lotion yang dikemas dalam botol plasti bening dan di dalamnya terdapat segel pelindung berbahan foil agar isi produknya tetap aman. Lotion nya berwarna pink dan bertekstur ringan serta mempunyai wangi lembut bunga mawar.

Cara pakainya dengan menuangkan lotion pada tangan dan usapkan secara merata pada kulit. Setelah dipakai lotionnya cukup cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Membuat kulit tetap lembab dan lembut dan yang pasti kulit jadi harum.

Body lotion ini tersedia dalam kemasan isi 55 ml dan 240 ml, yang aku pakai ini kemasan isi 240 ml. Untuk kemasan isi 55 ml ini cocok banget dan praktis untuk dibawa bepergian.

Body Butter

Bentuk kemasan yang sama dengan body scrub, terlihat imut dan cewe banget karna ada ilustrasi bunga mawar yang gemesin. Di dalam kemasannya ada segel pelindung untuk menjaga isi produknya tetap aman sebelum datang ke tangan kita. Bertekstur krim dan berwarna pink dengan aroma lembut bunga mawar.

Body butter ini diperkaya dengan Shea Butter, membuat kulit tetap lembab dan lembut serta anti inflamasi. Cara pakainya sama seperti body lotion, dipakai setelah mandi dengan mengaplikasikan krim secara merata, pijat perlahan untuk membantu penyerapan.

Body Scrub ini tersedia dalam kemasan isi 100 gr dan 300 gr, yang aku pakai ini kemasan isi 300 gram karna aku suka banget sama body butter. Untuk kemasan isi 100 gram, cocok banget dan praktis untuk dibawa bepergian.

Body Mist

Gak lengkap rasanya kalau gak pakai body mist setelah pemakaian serangkain produk bodycare lainnya. Yap, body mist, yang lumayan wajib aku pakai biar tetap fresh, dan wangi nya rangkaian spa series rose temptation ini wangi nya gak saling tabrakan.

Wangi body mist nya menurutku lembut banget dan berasa seger banget. Body mist ini wajib banget selalu ada di tas, biar kemana-mana tetap segar dan wangi. Cara pakainya tinggal semprotkan aja ke seluruh tubuh dan bisa disemprotkan sesering mungkin.

Body mist ini tersedia dalam kemasan isi 55 ml dan 120 ml, yang aku pakai ini kemasan isi 120 ml.

Overall, aku suka banget sama rangkaian bodycare spa series varian rose temptation ini, yang pastinya semua rangkaian ini saling berkaitan ya untuk hasil yang lebih maksimal. Produk-produk Lore ini terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini, dan gak usah khawatir karna semua produk Lore ini pastinya sudah halal dan telah teruji di BPOM.

Kalau kalian penasaran dan mau coba rangkaian produk Lore, kalian bisa beli  produk – produk Lore di Official storenya  di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Atau bisa langsung ke webnya di www.lore.id atau bisa juga melalui telpon ke CS nya di 08112827011.

Jangan lupa follow dan kepoin terus info tentang produk Lore di Instagram yaa ^^


### TERIMA KASIH ###

7 komentar

  1. Berbunga-bunga banget ya kemasannya ^^ membayangkan seharian pampering diri dengan produk dari Lore pasti menyenangkan ya, mom :)

    BalasHapus
  2. Tampilannya girly banget 😍 Bodycare dengan wangi bunga memang bikin hati senang saat memakainya. Jadi salah satu sarana buat emak-emak metime. Secara, punya baby kaya aku, luluran aja udah bahagia.

    BalasHapus
  3. Udah kebayang wanginya yang rose banget apalagi kalau pakai lengkap satu rangkaian

    BalasHapus
  4. Pinky yang cantik. Btw lengkap juga ya paketnya. Bisa nih memanjakan diri, perawatan biar makin fresh dan wangi 😉

    BalasHapus
  5. Packagingnya bagus dan wanginya pasti menenangkan banget. Cocok untuk me time setelah aktivitas seharian. Makaaih reviewnya ya kak 😊

    BalasHapus
  6. Gemes banget sih desain labelnya produk Lore kali ini. Pengen nyoba deh, mom paling suka/rekomandasiin yg mana nih?

    BalasHapus
  7. Produk2 lore ini kemasannya lucu banyak bunga2nya hehe. Variannya lengkap untuk perawatan tubuh

    BalasHapus