Seru nya Menonton Film Teachers, Original Movie by STRO




Hai Assalamualaikum.. 

Apa kabar teman-teman semua? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya ^^ 
Sekarang kita sudah memasuki tahun 2021, gak terasa 2020 dilalui dengan begitu cepat. Dan masih dalam bayang-bayang virus covid-19 huhuhu., semoga virus ini segera berlalu.. 


Saat ini segala kegiatan mulai dari bekerja, belajar, belanja hampir semua dilakukan dengan online, sejujurnya aku sudah rindu keluar rumah dengan bebas dan bisa melakukan kegiatan seperti biasa, pun dengan kalian semua pasti rindu juga kan? Yang paling aku rindu yaitu mencari hiburan bersama keluarga di akhir pekan, biasanya kita ke mal sekedar makan atau menonton film di bioskop.. 


Nah, bicara menonton film, Jumat kemarin tanggal 8 Januari 2021, aku berkesempatan mengikuti pemutaran film perdana berjudul Teachers yang diselenggarakan secara virtual. Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO



Film Teachers merupakan film bergenre action comedy, berdurasi 80 menit dan bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Film ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films

                                   

Dibintangi oleh
Yova Gracia sebagai Agnes & Estelle Linden sebagai Meg. Serta ada comedian senior seperti Tarzan , Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu kita juga dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah ^^ 


Agnes seorang Polisi yang ditugaskan menyamar sebagai guru untuk menangkap gembong narkoba yang ada disekolah tesebut. Disana dia berpartner dengan seorang guru bernama Meg. Mereka bekerjasama untuk membongkar jaringan mafia di sekolah sekaligus mengajar murid-murid mereka untuk mengikuti kompetisi sepak bola. 
  
                                    

Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari Agnes dan Meg ini dikemas dengan seru, lucu dan gak biasa menurutku. Suka dengan cerita persahabatan mereka, meski mereka berdua berbeda profesi, namun mereka mempunyai kesamaan yaitu berniat menumpas kejahatan. 

BTW, ini film keluarga ya gaes, bukan pure film anak, jadi harus dengan bimbingan atau dampingan orangtua. Kalian bisa langsung cek trailer film Teachers disini yah. 



Nah, kalau kalian mau nonton film ini, langsung aja Streaming Film nya di Layanan Streaming STRO. STRO itu merupakan aplikasi streaming Indonesia berbasis subscription dari STROWORLD


Mau nonton film dan series sekarang gak susah lagi, kita bisa buka STRO darimana saja, web, device android maupun iOS. Klo kamu gak puas sama yang gratisnya, tinggal subscribe aja cuma 10rb perbulan, kita udah bisa menikmati layanan premium, nonton semua konten STRO sepuasnya dari film-film luar dan series pilihan sampai konten original movie dan series produksi STRO sendiri yang gak ada di tempat lain. 


Yuk, Download sekarang di Appstore & Playstore! 
Jangan lupa follow IG nya @strotv untuk info terupdate nya yah. 




### TERIMA KASIH ###

Tidak ada komentar

Posting Komentar