Soft Opening Youreka Kids Farm, Edutainment Playground 💜

Hi Gaes, aku mau kasih tau ada edutainment playground terbaru di Jakarta, tepatnya di Kuningan City Mall Lantai 3 & 4 namanya Youreka Kids Farm.




Di Youreka terbagi 2 zona yaitu Zona Peternakan dan Perkebunan.

Zona pertama adalah zona Peternakan. 
Di Peternakan kita bisa merasakan, bagaimana serunya beternak sapi, ayam, ikan dan juga domba. 

Dimulai dari peternakan sapi, anak-anak akan belajar merawat sapi, memberi makan, memerah sapi sampai bisa menjadi keju dan sosis. 







Di Peternakan ayam, anak-anak belajar memberi makan ayam lalu ayamnya bertelur dan anak-anak bisa ambil telur nya.




Di Peternakan Domba, anak-anak belajar mencukur bulu domba, memberi susu dan membersihkan kandang domba.





Selain itu ada Kolam Ikan, disini bisa memberi makan ikan, mengambil ikan lalu diolah menjadi bakso ikan.




Di zona selanjutnya adalah perkebunan, kita bisa merasakan bagaimana serunya berkebun teh, kelapa, kakao dan juga jagung.

Di Kebun Teh, anak-anak belajar menyiram tanaman, memetik daun teh, lalu menjemur daun teh yg nantinya dibawa ke pabrik teh untuk di proses.




Di Perkebunan Kelapa, anak-anak akan belajar memetik kelapa dan membawa nya ke pabrik pembuat santan, lalu disana belajar mengolah kelapa, sprti memarut kelapa dan memeras kelapa hingga menjadi santan.





Di Kebun Jagung, anak-anak belajar menanam jagung, memetik jagung, lalu mengolah jagung sampai jadi popcorn. Disini anak-anak akan bisa makan popcorn sungguhan dan bersantai di sambil menonton seperti di bioskop. Seruuuu banget yha!!!




Di Perkebunan Coklat, disini anak-anak belajar memetik buah coklat dan mengolah biji coklat lalu membawa nya ke pabrik hingga menjadi coklat sungguhan.





Disini ada juga super market dimana anak-anak bisa belajar jual beli 😍




By the way, di setiap lantai tersedia art/craft corner yang bikin anak-anak tambah kreatif dan gak bosan setelah bermain 💜




Ada pojokan yang membuat anak-anak penasaran, yaitu pojok #NowIKnow. Anak-anak belajar tentang asal mula pembuatan makanan dari pemutaran video 😍


Setelah selesai berkelana anak-anak bisa melanjutkan bermain di mini field dari kacang hijau kupas dan perosotan bola 😙



Info tambahan ya gaes, disini waktu maksimal bermain 3 jam per sesi. HTM nya 150k weekdays, 200k weekends. Anak-anak akan diberi buku seperti paspor dan akan mendapatkan stamp untuk setiap activity nya loh, jadi anak-anak akan lebih semangat 😍

Overall, aku bisa bilang Youreka Kids Farm ini berbeda dari playground atau edutainment place yang lain. Karna beneran kereeen banget.

Hewan-hewan disini seperti real, bisa gerak gitu. Pohon-pohon nya juga ukuran nya pas untuk anak-anak.

Nah gaes, coba yuk kesini ajak anak-anak, saudara keponakan semua, bisa playdate bareng juga teman-teman biar tambah seruuu!!!

#YourekaKidsFarm
#EdutainmentPlayground
#KidsFarmAtMall

Tidak ada komentar

Posting Komentar