Pelembut dan Pewangi Pakaian Korea Terbaik, Molto Korean Strawberry dengan Aroma yang Manis dan Menyegarkan

Sebagai pecinta drama Korea, aku mengagumi berbagai hal tentang Korea, tentang seni dan budayanya, makanan hingga tempat wisata yang menjadi bucket listku. Tidak dipungkiri, menonton drama Korea, selain aku menyukai pemerannya, aku juga suka banget sama outfit yang mereka pakai. Di dalam drama Korea, outfit yang mereka pakai selalu fashionable dan cocok sesuai kegiatan. Outfit mereka bisa banget jadi inspirasi OOTD (Outfit Of The Day).

Walaupun outfit mereka bisa jadi inspirasi OOTD kita, tapi jangan sampai kita jadi boros dengan selalu membeli pakaian baru, padahal kita juga bisa menggunakan pakaian yang ada dilemari dengan cara mix and match.

Berbicara tentang pakaian, aku mau share sedikit tentang cara ku agar pakaian wangi tahan lama, yaitu :

  1. Rendam pakaian pada waktu yang cukup agar tidak menimbulkan bau. Cukup rendam pakaian sekitar 10 menit saja
  2. Jangan mencuci melebihi kapasitas maksimum mesin cuci. Karena selain membuat mesin cuci dan pakaian lebih cepat rusak, kinerja mesin akan jadi tidak maksimal membuat pakaian jadi kurang bersih dan kurang wangi setelah dicuci
  3. Pakaian yang sudah dicuci bersih dan dikeringkan harus segera dijemur untuk menghindari bau tak sedap. Kalau aku, jemur pakaian dengan cara diangin-anginkan di tempat teduh. Cara ini dapat membuat aroma pakaian tetap wangi dan lebih tahan lama.
  4. Yang terpenting, gunakan pelembut dan pewangi pakaian yang tepat

Kenapa sih penting menggunakan pelembut dan pewangi pakaian? Karna, kalau pakaian yang kita pakai terasa lembut dan harum, pasti kita akan menjadi percaya diri ketika beraktivitas. Kita harus tau nih bagaimana cara memilih pelembut dan pewangi pakaian yang tepat pakaian tidak mudah rusak atau warnanya memudar akibat salah produk.

  1. Pilihlah yang terbuat dari bahan alami
  2. Pilihlah aroma yang tepat
  3. Pilihlah produk dengan teknologi sekali bilas karena selain bisa menghemat penggunaan air dan waktu mencuci, keunggulan utamanya yaitu memiliki kandungan konsetrat khusu yang mampu menghilangkan busa dalam sekali bilas.
  4. Mengandung anti bakteri
  5. Mempunyai wangi yang tahan lama

Molto Korean Strawberry


Nah, dari sekian banyak produk pelembut dan pewangi pakaian yang ada, saya menggunakan Molto. Pelembut dan pewangi pakaian terbaik ya dari Molto, karna Molto sudah hadir sejak dulu dengan aroma khas mereka.




Belum lama ini mereka mengeluarkan produk terbaru yaitu, Molto Korean Strawberry. Perfume Boost yang merupakan pelembut sekaligus pewangi pakaian Korea. Jadi kita tidak perlu membeli produk pelembut dan pewangi secara terpisah, cukup dengan satu kemasan kita akan mendapatkan kesegaran Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan.

Perlindungan dari 7 Bau Membandel dan 7x lebih wangi


Molto Korean Strawberry ini mengklaim 7x lebih wangi, dan benar banget, ini jauh lebih wangi daripada pewangi pada umumnya. Dan aroma Korean Strawberry ini juga bisa menghilangkan 7 bau membandel lho, yaitu :
  1. Bau keringat
  2. Bau apek
  3. Bau badan
  4. Bau asap
  5. Bau amis
  6. Bau bawang
  7. Bau polusi

Produk ini tersedia dalam 2 kemasan, yaitu kemasan ekonomis dengan ukuran 9ml harga Rp 500 dan kemasan pouch 680ml dengan harga Rp 16.900,-.

Produk ini sudah bisa didapatkan dengan mudah di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID ataupun di supermarket terdekat.

Aneka Varian Kesegaran Korean Strawberry


Selain pewangi dan pelembut pakaian Korea, ternyata Unilever Indonesia mengeluarkan beberapa varian produk aroma Korean Strawberry, yaitu :

1. Superpell Korean Strawberry


Pembersih lantai dengan wangi tahan lama hingga 8 jam. Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan tentunya dengan wangi Korean Strawberry

2. Sunlight Extra Korean Strawberry


Cairan pencuci piring yang tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Dengan wangi Korean Strawberry yang menyegarkan membuat piring bersih, kesat dan makin segar dan harganya hanya Rp 13,500!

3. Rinso Korean Strawberry Powder 700 Gram


Pembersih pakaian berbentuk serbuk yang mampu menghilangkan beberapa masalah yang susah diatasi, yaitu :
  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Serbuk mudah terurai
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  6. Lembut & tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus



Yuk Moms, jangan ragu untuk mengganti pelembut dan pakaian kalian dengan Molto Korean Strawberry. Dan coba juga semua Aneka Varian Kesegaran Korean Strawberry, Rasakan sensasi Korean Strawberry yang manis dan menyegarkan.

#WanginyaBikinJatuhCinta











4 komentar

  1. Wah rangkaian produk korean strawberrynya lengkap ya, makin excited buat nyoba nih, wangi manisnya bikin inget scene romantis di drakor

    BalasHapus
  2. Seger banget pasti wanginya ya mom

    BalasHapus
  3. Sudah pakai juga, wangiii bgt suka dh

    BalasHapus
  4. Happy banget yaaa.. suka sama serba serbi korea eh ada pewangi pakaian yg ala2 korea. Trus wangi lagi... tambah happy yaa...

    BalasHapus