Liburan Seruuu di Ocean Dream Samudra - Ancol. Mencoba Wahana Baru, Mola - Mola Jet Spinner

Hai Gaes, sudah tinggal hitungan minggu kita akan memasuki tahun 2020, kalian sudah ada rencana liburan akhir tahun nanti? Kalau belum memiliki tujuan liburan, kalian tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menikmati liburan akhir tahun. 




Tanggal 4/12 lalu aku bersama keluarga pergi ke Ocean Dream Samudra, dan ternyata mereka sedang meresmikan wahana permainan baru loh. Wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner. 


Sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.




Didesain untuk anak-anak, roller coaster kecil ini akan tetap bisa dinaiki orang dewasa. Syarat tinggi badan untuk bisa menaiki Mola-Mola adalah minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing. Wahana ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bagi keluarga.



Mola-Mola terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.





Nah Gaes, sekarang aku mau info kalian tentang Ocean Dream Samudra Ancol ya!


Ocean Dream Samudra melayani pengunjung setiap hari,
Weekdays (Senin - Jumat), beroperasi jam 9 pagi - 5 sore.
Sedangkan di hari libur dan weekend (Sabtu – Minggu), beroperasi jam 9 pagi - 6 sore. 

Untuk harga tiketnya Rp. 90.000 untuk weekdaysRp. 125.000 untuk weekend

Kalian juga bisa membuat annual pas dengan harga Rp. 190.000 yang bisa kalian pakai selama satu tahun, puaaas banget khaaan.


Beberapa Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol, yaitu:


  • Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut





  • Wahana Cinema 5D

  • Wahana Boto-boto

  • Wahana Ubur-ubur Baloon Race

  • Istana Penguin

Yuksss berlibur ke Ocean Dream Samudra bersama keluarga ^^

Untuk Info lebih lengkap langsung klik ini aja Gaes
Website : www.ancol.com
Instagram : @oceandreamsamudra

2 komentar